top of page
  • EVE

EVE Beauty House


Salon kecantikan terjangkau, salon kecantikan harga terjangkau, salon kecantikan bintaro harga terjangkau
Studio EVE Beauty House Cabang Bintaro

EVE Beauty House adalah salon kecantikan yang berspesialisasi dalam layanan Nail Treatment, Eyelash Treatment dan perawatan diri lainnya yang sudah berdiri sejak tahun 2019. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan kecantikan terbaik dengan hasil yang memuaskan.


Dalam mencapai komitmen tersebut, kami memiliki lebih dari 100 Beautician yang telah menjalani pelatihan intensif dengan trainer yang berpengalaman dibidangnya. Dengan Beautician yang profesional serta dilengkapi dengan jasa layanan yang bervariatif dan produk berkualitas, kami memastikan EVE Beauty memberikan pelayanan yang maksimal.



Salon kecantikan, Salon Kecantikan terbaik di bintaro, Rekomendasi Salon kecantikan di bintaro, Salon Kecantikan terbaik untuk pernikahan di bintaro
Studio EVE Beauty House Cabang Bintaro


EVE Beauty House memiliki segudang layanan kecantikan untuk memanjakanmu! Terdapat Manicure, Pedicure, Eyelash Extension, Lash Lift, IPL Hair Removal, dan Brightening yang bisa kamu nikmati. Kamu bisa memanjakan diri di tempat kami atau di tempatmu dengan perawatan yang kamu inginkan.


Dengan pengalaman lima tahun di industri kecantikan, kami siap memberikan layanan yang bervariasi, berkualitas, dan terjangkau. Prioritas kami adalah keamanan dan kenyamanan kepada setiap pelanggan kami, sehingga setiap langkah dalam proses perawatan dirancang dengan cermat untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan kami.



Salon kecantikan, Salon Kecantikan terbaik di bintaro,  salon kecantikan bintaro harga terjangkau
Studio EVE Beauty House Cabang Bintaro


Saat ini, kami memiliki dua cabang Studio EVE Beauty House di Kelapa Gading dan Bintaro. Tetapi jika kamu belum berkesempatan untuk berkunjung, jangan khawatir! Karena kami menyediakan layanan Home Service yang dapat kamu manfaatkan untuk merasakan berbagai perawatan kami di tempatmu. Mari jadwalkan perawatan terbaikmu bersama kami. Cukup lakukan reservasi untuk menikmati beragam perawatan kecantikan di sini, atau kamu bisa manfaatkan layanan Home Service untuk pengalaman perawatan pribadi di tempatmu sendiri! Sebagai pelopor layanan panggilan ke rumah, kami berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan perawatan kamu.


Efisiensi waktu adalah salah satu hal yang dibutuhkan untuk bisa berpacu dalam kegiatan yang menyita waktu. Kami hadir untuk membantu kamu, seluruh layanan kami bisa dilakukan bersamaan dengan beautician yang handal sehingga perawatan kamu bisa selesai dengan hasil yang memuaskan dan waktu yang optimal. Bahkan, kamu bisa melakukan perawatan bersama dengan teman atau keluarga kamu secara bersamaan. Menarik bukan?


Bersama EVE Beauty House, mari kita temukan kecantikanmu dan nikmati momen istimewa bersama kami. Sampai jumpa di EVE Beauty House, tempat di mana kecantikanmu diperhatikan dengan sepenuh hati!

7 views0 comments
bottom of page