top of page
  • EVE

Solusi Menghilangkan Warna Kulit Tidak Rata denganTreatment Brightening

Updated: Oct 4, 2023

Tubuh akan selalu melakukan regenerasi kulit secara alami sehingga sel kulit mati akan berganti dengan sel kulit baru. Namun, jika kamu ingin mendapatkan hasil yang lebih cepat, kamu bisa banget lho mengandalkan perawatan yang aman yaitu Brightening.


warna kulit menghitam karena akibat deodoran yang mengandung alkohol dan mencukur bulu dengan cukuran
Ketika Hitam Karena Deodoran atau Mencukur

Brightening adalah perawatan yang dapat mencerahkan dan menghilangkan sel kulit mati. Brightening dikenal sebagai salah satu solusi menghilangkan warna kulit tidak rata atau beberapa masalah kulit lainnya seperti kulit kusam, kulit belang, kulit hitam yang biasanya terdapat pada sikut, dengkul dan lain-lain. Tingkat kecerahan yang didapat juga tergantung pada warna kulit masing-masing. Contohnya dapat dilihat pada warna kulit bagian tubuh yang paling jarang terkena sinar matahari, seperti warna kulit perut.


Perawatan yang satu ini bisa kamu lakukan di klinik atau salon kecantikan yang bagus dan biaya yang sesuai dengan kemampuan masing-masing. Salah satu salon kecantikan yang ingin aku rekomendasi adalah EVE Beauty House yang bertempatan di daerah Kelapa Gading. Tenang aja, tempat ini sangat strategis dan gampang di jangkau lho!


Langkah-langkah dari perawatan Brightening

Jadi pertama kulit kita akan dibersihkan terlebih dahulu. Lalu beutican akan mengoleskan cairan Glycolic Acid pada bagian kulit yang ingin di Brightening secara merata. Sel kulit baru nanti nya akan mengganti sel kulit mati yang terangkat.


kulit mati terangkat dengan menggunakan chemical peel
Proses Pengelupasan Treatment Brightening

Manfaat Perawatan Brightening

  • Mencerahkan Kulit: Perawatan brightening dapat membantu mengurangi tampilan kulit kusam dan memberikan kulit tampilan yang lebih cerah.

  • Mengurangi Noda Hitam: Brightening dapat membantu mengurangi hiperpigmentasi atau noda hitam yang disebabkan oleh paparan sinar matahari atau faktor lainnya.

  • Meratakan Warna Kulit: Perawatan brightening dapat membantu meratakan warna kulit, mengurangi perbedaan warna yang terlihat pada kulit.

  • Tampilan Lebih Sehat: Perawatan brightening dapat memberikan tampilan kulit yang lebih sehat secara keseluruhan.

  • Perbaikan Tekstur Kulit: Perawatan brightening dapat meningkatkan tekstur kulit, menjadikannya lebih lembut dan lebih halus. Ini dapat memberikan tampilan yang lebih muda pada kulit.

perbedaan warna kulit sesudah pengelupasan dan sebelum pengelupasan
Contoh 1 : Perbedaan warna kulit sesudah dan sebelum pengelupasan terjadi

Perbedaan warna kulit sesudah pengelupasan dan sebelum pengelupasan
Contoh 1 : Perbedaan warna kulit sesudah dan sebelum pengelupasan terjadi

Jadi buat kamu yang punya permasalahan mengenai kulit kusam, kulit belang dan ingin kulit cerah, Yuk langsung aja cobain treatment Brightening ini di EVE Beauty House dan rasakan hasilnya!

0 views0 comments
bottom of page