top of page
  • EVE

Tampil Percaya Diri dengan Intense Pulsed Light (IPL) Treatment

Updated: Oct 4, 2023

Sebagian besar wanita pasti menginginkan punya kulit yang mulus dan tidak memiliki banyak bulu di tubuhnya. Misalnya, bulu di bagian wajah, tangan, ketiak, ataupun kaki karena dianggap dapat mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diri. Beragam cara pun dilakukan untuk menghilangkan bulu. Mencukur atau mencabut bulu dengan pinset atau alat cukur memang paling mudah dan murah sebenarnya. Akan tetapi, metode konvensional tersebut berisiko menyebabkan iritasi pada kulit dan menyebabkan warna kulit menjadi kehitaman.


Tren kecantikan semakin berkembang berkat dukungan teknologi canggih yang mampu memberikan hasil yang maksimal. Salah satu teknologi yang sering digunakan di klinik kecantikan yakni Intense Pulsed Light (IPL).


Perawatan IPL lebih aman, nyaman dan tidak membuat kulit menghitam
Say No To Shaving, Say Yes To IPL Treatment

Sudah banyak klinik hair removal atau salon kecantikan yang menawarkan treatment menghilangkan bulu permanen dan tanpa rasa sakit. Salah satunya salon kecantikan yang berada di daerah Kelapa Gading yang bernama EVE Beauty House. Salon ini memiliki banyak perawatan yang dapat memanjakan diri kalian.


Selain IPL Hair Removal, layanan yang diberikan EVE Beauty House antara lain Nail Treatment, Eyelash Extension, dan Body Brightening.


IPL Hair Removal IPL adalah perawatan penghilang bulu yang memanfaatkan spectrum cahaya dengan intesitas tinggi. Berbeda dengan laser, Hair Removal menggunakan berbagai gelombang cahaya, sehingga jangkauan dan fungsinya lebih luas. Gelombang cahaya yang ditembakan akan menyerang akar bulu, sehingga pertumbuhan bulu akan melambat, sampai akhirnya bulu tidak tumbuh seperti sebelumnya.

cara kerja cahaya IPL yang dapat membuat bulu pada tubuh
Proses Cara Kerja IPL

Proses IPL Hair Removal di EVE Beauty House

Sebelum treatment dimulai, bulu akan dicukur terlebih dahulu menyisahkan sedikit bulu agar penyerapan cahaya dapat berlangsung dengan sempurna. Special gel yang memberikan efek dingin akan dioleskan ke kulit agar treatment berlangsung dengan nyaman. Proses penyinaran dimulai, energi cahaya yang dipancarkan akan diserap oleh rambut. Energi cahaya akan berubah menjadi energi panas yang akan diteruskan ke akar rambut hingga membuat akar rambut berhenti bertumbuh.


Manfaat IPL Hair Removal

Selain untuk menghilangkan bulu atau rambut pada kulit, IPL juga dapat berguna untuk kasus lainnya. Manfaat IPL lainnya antara lain menghambat pertumbuhan rambut halus bila dilakukan secara rutin rambut halus tidak akan tumbuh lagi, mematikan rambut dari akarnya , mencerahkan kulit, menyamarkan garis halus dan mengecilkan pori-pori.

manfaat yang di dapat jika melakukan IPL hair removal secara rutin dan berkala
Cukur Dapat Menyebabkan Kulit Gelap

Buat kamu yang punya permasalahan pada bulu di badan dan ingin tampil lebih percaya diri, yuk cobain perawata IPL di EVE Beauty House yang berada di cabang Kelapa Gading maupun Bintaro!


1 view0 comments
bottom of page