top of page
  • EVE

Trend Eyelash Extension di Kalangan Perempuan : Seni Membuat Mata Lebih Menawan

Updated: Oct 4, 2023

Sebagian perempuan lebih suka tampil natural minim make up, hanya menggunakan lipstik nude yang dikombinasikan dengan maskara atau bedak tipis. Lalu sebagian lainnya lebih suka tampil cetar dengan makeup tebal dan bulu mata panjang. Bulu mata panjang merupakan bagian terpenting yang dapat menunjang kecantikan. Sayangnya tidak semua orang memiliki bulu mata yang panjang dan lentik sehingga mencoba jalan lain dengan menggunakan Eyelash Extension. Kamu tentu familiar dengan istilah Eyelash Extension atau sambung bulu mata. Teknik perawatan kecantikan populer untuk menciptakan bulu mata yang lebih lentik dan tebal namun tetap terlihat natural, berbeda dengan bulu mata palsu.


Sambung bulu mata banyak ditawarkan di salon atau klinik kecantikan dengan klaim produk yang kuat dan tahan lama. Salah satu salon kecantikan yang telah terjamin menggunakan produk dan teknik yang berkualitas yaitu EVE Beauty House yang berlokasi di Kelapa Gading dan Bintaro. Jenis bulu mata yang digunakan di EVE Beauty House adalah Mink Lash yang tidak hanya ringan dan halus namun juga natural.


Di EVE Beauty House menyediakan berbagai macam model Eyelash seperti Naturale, Cute Baby Doll, Sexy Cateyes, Glamorous Diva.


Macam-macam Model Eyelash extension, Jenis Eyelash Extension sesuai keinginanmu
Model Eyelash

Ada empat macam model untuk ketebalannya, yaitu Classic (Pengaplikasian 1:1), Korean Volume (Pengaplikasian 2-4 helai), Russian Volume (Pengaplikasian 5-8 helai), dan Mega Volume (9-12 helai). Dan untuk jenis kelentikannya itu sendiri ada dua, yaitu C curl yang memberikan kesan natural dan D curl yang memberikan kesan dramatis.


Penjelasan ketebelan dan kelentikan sebelum kamu memilih bulu yang sesuai dengan model eyelash extension dan sesuai dengan karakteristik mata kamu
Ketebelan dan Kelentikan Bulu Extension

Contoh dengan perbedaan model eyelash extension membuat kesan mata yang berbeda
Contoh dengan perbedaan model eyelash extension membuat kesan mata yang berbeda

Nah aku punya tips agar Extension kamu bertahan lebih lama, yuk disimak!

  1. Hindari air selama 48 jam setelah perawatan agar lem bisa mengering secara sempurna.

  2. Hindari Oil Based Make Up Remover. Sangat dianjurkan untuk menghapus riasan mata menggunakan cotton bud.

  3. Hindari mengucek dan menarik-narik bulu mata.

  4. Hindari tidur dengan posisi tengkurap atau muka di tutup bantal.

  5. Sisirlah bulu mata setelah bangun tidur dan sesudah mandi agar tetap rapi.


Jadi gimana Girls? Apakah kalian tertarik ingin mencoba perawatan Eyelash Extension disini? Kamu bisa mampir ke EVE Beauty House di cabang Kelapa Gading maupun Bintaro dan buka Instagram @evebeautyhouse.id untuk mengetahui informasi nya lebih lanjut!


3 views0 comments
bottom of page