top of page
  • EVE

Eyelash Extension di EVE Beauty House untuk Tampilan Mata Glamor!


Gambar 1. Hasil Eyelash Extension EVE Beauty House

Hi Beauties! Pernah gak nih kamu lagi terburu - buru mau pergi, tapi gak ada waktu untuk melentikkan bulu mata dan menggunakan maskara? karena proses itu tentunya cukup memakan waktu dan tidak efisien. Sedangkan kamu tetap ingin pergi dengan tampilan mata yang pop out. Nah, buat mengatasi masalah itu, yuk cobain cara yang simpel dan nggak ribet dengan perawatan Eyelash Extension. Dengan perawatan itu, kamu bisa langsung memiliki mata yang kelihatan fresh tanpa harus repot-repot ngurusin bulu mata.


Eyelash Extension adalah prosedur perawatan di mana bulu mata buatan ditempelkan satu per satu pada bulu mata alami kamu. Tujuan dari ekstension adalah untuk memberikan tampilan bulu mata yang lebih panjang, tebal, dan dramatis tanpa perlu mengandalkan maskara atau bantuan makeup lainnya.


Mungkin, untuk kamu yang pemula dalam dunia Extension akan kebingungan karena banyaknya jenis Eyelash Extensions yang tersedia. Maka dari itu, yuk kita bahas satu persatu!


Kita ambil contoh di EVE Beauty House, terdapat beberapa jenis Eyelash Extension yang bisa kamu coba loh, seperti Naturale Lash, Cute Baby Doll, Sext Cateyes, dan Glamorous Diva. Kamu akan ditangani dengan beautician profesional dan pemasangannya juga menggunakan bulu berkualitas tinggi buatan Korea yang pastinya sangat halus.

Gambar 1. Jenis - jenis eyelash EVE Beauty House

Selain jenisnya yang beragam, di EVE Beauty House juga menyediakan beberapa jenis ketebalan dan kelentikan. Jadi, kamu bisa banget eksplorasi dan sesuaikan bulu matamu sesuai selera kamu, Beauties!

Gambar 2. Jenis Ketebalan dan Kelentikan di EVE Beauty House

Setelah kamu merasakan magic touch yang diberikan oleh Eyelash Extension ini, tentunya kamu tetap harus merawatnya agar hasil tetap stunning dan tahan lama. Merawat ekstension itu nggak susah kok, asalkan kamu tahu caranya.


Nah, kita akan berbagi tips - tips sederhana yang bisa kamu ikuti untuk menjaga Eyelash Extensionmu tetap prima. Dengan perawatan yang tepat, kamu bisa terus memancarkan pesona tanpa khawatir tentang bulu mata yang merusak tampilan. Yuk, simak tips perawatannya!


Hindari air selama 48 jam pertama agar lem dapat mengering secara sempurna, itu artinya kamu tidak boleh berenang, sauna, atau bahkan nangisin doi yang nggak ada kabar. Selain itu kamu juga dilarang menggunakan maskara dan penjepit bulu mata.


Hindari pembersih make up berbasis minyak, untuk menghapus riasan mata dianjurkan menggunakan cotton bud. Jangan hanya make up saja yang dihapus, kenangan sama mantan jangan lupa dihapus ya Beauties.


Sisirlah bulu mata setelah bangun tidur dan seusai mandi agar tetap rapi, kamu juga gak bisa tidur dengan posisi tengkurap dan muka ditutup bantal, karena hal tersebut membuat ekstension kamu tertekan dan cepat rontok.


Tidak hanya doi yang mau disayang, ekstension juga perlu diperlakukan dengan lembut dan kasih sayang ya, Beauties. Hindari mengucek dan menarik - narik ekstension, hal ini dapat menyebabkan bulu mata asli ikut tercabut, dan bahkan menyebabkan kerontokan pada bulu mata asli.


Ngomongin soal kerontokan ekstension, kamu harus tahu bahwa bulu mata juga memiliki fase pertumbuhan. Tidak seperti rambut, pertumbuhan bulu mata hanya berlangsung selama 6 - 8 minggu sebelum bulu mata akhirnya rontok dan memulai pertumbuhan bulu baru.

Gambar 4. Fase Pertumbuhan Bulu Mata

Pada umumnya manusia memiliki 80 - 120 helai per mata. Sangat penting untuk diketahui bahwa sama seperti rambut di kepala, sangatlah wajar bagi 3 - 5 helai bulu mata asli untuk rontok setiap harinya. Ini adalah alasan mengapa Eyelash Extensions Retouch dibutuhkan.


Jadi, itulah segelintir informasi tentang dunia menarik Eyelash Extension! Dari berbagai pilihan hingga personal preference kamu, ekstensi bulu mata memberikan cara praktis untuk tampil memukau.



4 views0 comments
bottom of page