top of page
  • EVE

Mencerahkan Kulit Belang Hanya dalam 1x Treatment

Kalau melihat berita beberapa pekan lalu, kamu pasti tahu bahwa polusi sedang meningkat. Tidak hanya mengganggu sistem pernafasan, nyatanya polusi juga berdampak buruk untuk kulit. Terlalu sering terpapar polusi ditambah cahaya matahari yang terik, tentunya dapat membuat kulit kusam, dan bisa mengganggu penampilan dan kepercayaan diri, kan? Tapi kamu tidak perlu cemas lagi, karena EVE Beauty House menyediakan treatment Brightening untuk mengatasi masalah - masalah yang ada di kulitmu.


Gambar 1. Proses Pengelupasan

Brightening Treatment di EVE Beauty House merupakan teknik peremajaan kulit yang bekerja dengan cara mengelupas sel kulit teratas yang sudah rusak, serta sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit dengan menggunakan glycolic acid. Proses pengelupasan ini akan memicu kulit untuk meregenerasi dan mendorong sel-sel baru yang lebih sehat ke permukaan kulit sehingga membuat kulit lebih cerah dan sehat.


Gambar 2. Manfaat Treatment Brightening

Tujuan dari prosedur perawatan ini untuk mencerahkan warna kulit yang tidak merata, seperti kehitaman pada bagian lipatan ketiak, dengkul, siku, belang pada bagian tangan dan kaki. Perlu diingat bahwa perawatan brightening ini bukan untuk memutihkan, namun untuk mencerahkan. Tingkat kecerahan yang didapatkan bergantung pada tone warna kulit masing - masing individu.


Nah, buat kamu yang lagi bermasalah dengan kulit belang atau kusam, gak ada salahnya coba treatment ini. Jadi, langsung aja booking di EVE Beauty House, dan biarkan kulit kamu kembali cerah dan sehat seperti dulu lagi!

0 views0 comments
bottom of page